Jajaran Apple iPod Touch, Nano & Shuffle Akan Kembali Tahun Ini?

Kolom Gadget – Setelah cukup lama tak memunculkan generasi terbaru, Apple dikabarkan tengah menggarap jajaran iPod baru. Setidaknya ada tiga model iPod dengan nomor model n102, n31a, dan n12d.

Kita sudah lama tak mendengar soal iPod generasi terbaru sejak generasi kelima perangkat ini. Banyak rumor mengatakan bahwa Apple telah melupakan produk iPod miliknya. Namun menurut situs Perancis, Apple berencana mengembalikan kejayaan iPod dengan mempersiap beberapa model iPod.

Situs iGen.fr mengklaim telah menemukan perangkat Apple baru dengan nama n102, n31a, dan n12d. n31a kemungkinan besar akan menjadi iPod Nano generasi terbaru karena iPod Nano saat ini diberi nomor model N31. Untuk n12d kemungkinan akan menjadi iPod Shuffle karena model yang ada saat ini bernomor model n12b. Sedangkan untuk n102 yang merupakan sisanya kemungkinan akan menjadi iPod Touch, model saat ini dengan nomor N78.

Menurut sumber, iPod generasi terbaru ini akan membawa chipset 64-bit layaknya iPhone. iPod generasi sebelumnya sendiri menggunakan chip Apple A5 yang merupakan chipset 32-bit. Sumber informasi juga mengatakan bahwa iPod Touch generasi terbaru bakal diperkenalkan 14 Juli.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *