Mengintip Antarmuka Firefox Khusus Windows 10

Kolom Gadget – Mozilla baru saja mempublikasikan antarmuka peramban Firefox miliknya yang dirancang khusus untuk Windows 10. Antarmuka ini memperlihatkan tampilan Firefox yang lebih segar dari sebelumnya.

Sebelumnya kita telah mendengar perubahan pikiran Mozilla untuk menghadirkan Firefox yang dirancang khusus untuk Windows 10. Dengan perubahan rancangan ini, maka Firefox akan dibuat agar pengoperasiannya ramah layar sentuh. Lalu bagaimana antarmukanya?

Sebuah gambar baru saja dirilis oleh Microsoft yang menampilkan antarmuka Firefox di Windows 10. Dari gambar tersebut bisa kita lihat Firefox kini lebih berwarna. Warna cerah yang ditempatkan di Firefox khusus Windows 10 ini bertujuan untuk mempermudah pengguna dan memberikan pengalaman yang baru bagi pengguna Firefox. Mozilla juga mengklaim bahwa Firefox khusus Windows 10 memiliki kinerja yang lebih baik dan lebih cepat.

Pihak Mozilla menyampaikan, saat ini pihaknya baru merancang Firefox untuk Windows 10 edisi PC saja, sehingga masih belum mengembangkan Firefox khusus Windows 10 Mobile.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *