Inikah Wujud Motorola Moto G 2015?

Kolom Gadget – Beberapa gambar yang diduga adalah desain Motorola Moto G generasi ketiga telah muncul. Gambar bocoran Moto G 2015 ini memperlihatkan desain ponsel ini yang membungkuk di sisi belakangnya.

Motorola dikabarkan sedang mempersiapkan smartphon Moto G generasi ketiga yang akan diluncurkan tahun 2015 ini. Meski masih berupa rumor, namun beberapa spesifikasi telah terungkap. Kita bahkan baru saja mendapatkan beberapa penampakan wujud Motorola Moto G 2015.

Beberapa gambar ini memperlihatkan bahwa Motorola mendesain Moto G dengan sisi belakang yang membungkuk, Hal ini tentu membuat ponsel ini tak bisa diletakkan secara rata dalam bidang yang datar. Namun hal ini memang membuat Motor G menjadi smartphone yang berbeda dengan kebanyakan ponsel lainnya.

Untuk spesifikasi, dari beberapa bocoran sebelumnya Motorola Moto G 2015 dikabarkan membawa chipset 64-bit Snapdragon 410 didukung RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Sektor kameranya diperkuat oleh kamera 13MP. Tak ada informasi mengenai tanggal kehadirannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *