Gamenya Bermasalah, DLC Pertama ‘Batman: Arkham Knight’ Jadi Ditunda

Kolom Gadget – Warner Bross terpaksa menarik kembali game Batman: Arkham Knight lantaran dilaporkan masih memiliki banyak masalah. Hal ini pada akhirnya mempengaruhi DLC pertamanya yang juga harus ditunda.

Batman: Arkham Knight adalah game yang tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan akan segera tersedia akhir pekan ini. Game ini pun juga sudah dirilis di PC, namun beberapa masalah harus dihadapi developer dan publisher game ini yang membuat game ini harus ditunda.

Pada akhirnya, game ini harus ditunda penjualannya lantaran beberapa masalah yang dialami para gamer setelah memainkan game ini. Warner Bross, Rocksteady dengan dibantu oleh NVIDIA pun sedang bergotong royong memperbaiki Batman: Arkham Knight untuk PC dan sampai saat ini, penjualan waralaba game ini masih belum dilanjutkan.

Meski Warner Bross telah mengumumkan bahwa perbaikan masalah kinerja game ini akan menjadi “prioritas utama”, namun penundaan game ini sendiri telah memberikan dampak secara langsung bagi seluruh pengembangan konten DLC untuk PC. Termasuk DLC pertamanya yang harus ditunda. Padahal, awalnya DLC pertama Batman: Arkham Knight direncanakan bakal dirilis untuk gamer PC pada tanggal 14 Juli ini. Namun ini patut dimaklumi karena sangat tidak masuk akal rasanya jika Warner Bross menjual DLC berbayar untuk judul game yang belum dijual.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *