OnePlus 2 Bakal Ditemani Versi Mininya

Kolom Gadget – Sekelebat rumor sempat muncul yang mengatakan bahwa OnePlus berencana menghadirkan varian mini dari OnePlus 2 miliknya yang akan diberi nama OnePlus 2 Mini.

Dua minggu OnePlus 2 akan diumumkan. Namun menjelang pengumumkan kita mendapatkan rumor bahwa OnePlus tak cuma akan menghadirkan satu smartphone OnePlus 2 saja, melainkan smartphone lain yang merupakan versi mini dari OnePlus 2.

Ponsel ini disebut OnePlus 2 Mini yang menurut informasi dari AndroidPIT membawa spesifikasi berada dibawa OnePlus 2 namun masih cukup mumpuni. OnePlus akan menempatkan chipset Snapdragon 615 dan layar yang lebih kecil seluas 5 inci yang akan membuat dimensinya menciut.

Meski spesifikasinya menurun, namun menurut sumber OnePlus masih akan tetap membenamkan sensor sidik jari dan konektor USB Type-C. Sayangnya, OnePlus 2 Mini tak akan membawa kamera depan.

Sejauh ini tak ada konfirmasi apapun dari pihak OnePlus mengenai OnePlus 2 Mini ini. Namun jika informasi ini benar, maka OnePlus 2 Mini mungkin akan dibanderol seharga USD 250 dan bakal meluncur akhir tahun 2015 nanti. OnePlus 2 sendiri akan diluncurkan pada tanggal 27 Juli ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *