Lenovo Vibe Shot Belum Hadir di Indonesia, Vibe P1 Sudah Nongol di TENAA

Kolom Gadget – Lenovo Vibe Shot baru akan hadir di Indonesia bulan Agustus mendatang. Namun belum lagi diluncurkan di Indonesia, saudaranya di Vibe Series, Lenovo Vibe P1 sudah siap dirilis oleh Lenovo.

Lelah menanti, smartphone kamera sentris Lenovo Vibe Shot tak kunjung hadir di Indonesia. Bahkan Lenovo telah mempersiapkan smartphone baru di keluarga Vibe bernama P1. Ini adalah satu dari beberapa smartphone baru Lenovo yang telah bocor setelah minggu lalu ada Vibe S1 yang juga mulai terdengar.

Lenovo Vibe P1 sendiri sudah mampir di TENAA, dan mendapatkan sertifikasi dari lembaga sertifikasi perangkat telekomunikasi Tiongkok itu. Beberapa spesifikasi pun terungkap yang diantaranya adalah disematkannya layar LCD 5 inci beresolusi 720p serta ditempatkannya prosesor quad-core 1.3GHz sebagai pemegang posisi penting dalam formasi perangkat keras Lenovo Vibe P1. Besar kemungkinan chipset yang digunakan adalah Snapdragon 410.

Situs TENAA juga menampilkan RAM yang digunakan oleh ponsel ini memiliki besaran 2GB dan berpenyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas. Sementara kamera utama 8MP dan kamera sekunder 5MP memperkuat persenjataan smartphone ini. Lenovo juga mengadopsikan sistem operasi anyar Google, Android 5.1 Lollipop.

Lenovo membundel ponsel ini dengan baterai berkapasitas sangat besar, yakni 4.000 mAh dan semua itu dibungkus dalam bodinya membentuk Lenovo Vibe P1 yang berdimensi 143 x 72 x 9.35mm dan berbobot 148 gram.

BTW, bagi anda yang sudah menantikan Lenovo Vibe Shot, ponsel ini akan segera hadir bulan depan. Tertarik?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *