John Chen: Saat Ini Blackberry Tak Akan Dijual

Kolom Gadget – Isu Blackberry yang akan menjual bisnis ponselnya ditentang oleh John Chen selaku CEO Blackberry. Chen mengungkapkan bahwa Blackberry tak berniat menjual bisnisnya setidaknya untuk saat ini.

Dengan rencana Blackberry bekerja bersama Google menghadirkan smartphone Android yang benar-benar aman, maka semakin banyak orang bersemangat menantikan kehadiran ponsel pertama Blackberry bersistem operas Android. Seperti yang kita ketahui, Blackberry telah menjalin kerjasama dengan Google untuk menggabungkan platform Android dengan BES12. Ditengah-tengah kabar positif tersebut, bukan berarti Blackberry tak diterpa isu miring. Kita telah beberapa kali mendengar Blackberry berencana menjual bisnis ponselnya.

Terkait proses akuisisi oleh perusahaan lain, CEO Blackberry John Chen dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak memiliki niat untuk menjual perusaan saat ini. Ia menganggap nilai saham Blackberry saat ini masih aman dan tidak akan dijual setidaknya hingga mendekati nilai sebenarnya dari perusahaan.

Blackberry tidak akan menjual bisnisnya hingga pemegang saham memiliki nilai yang bagus yang mencerminkan apa yang benar-benar dimiliki Blackberry, dan juga sampai ada calon pembeli potensial yang mampu mengurus pelanggan Blackberry. Tak cuma itu, Chen juga menambahkan bahwa Blackberry masih menjadi handset teraman di dunia yang masih dipercaya oleh pemerintah (Amerika Serikat).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *