Asus ZenFone Selfie, Sang Selfie Sentris Dapatkan Restu Dari TENAA

Kolom Gadget – Asus ZenFone Selfie yang akan menjadi smartphone kamera sentris Asus tampaknya sudah semakin dekat dengan tanggal peluncuran. Pasalnya, ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA.

Anda penggemar selfie tentu menantikan kehadiran Asus ZenFone Selfie. Namun sayangnya, anda tetap masih harus bersabar menunggu hingga ponsel ini diluncurkan. Pun begitu, Asus ZenFone Selfie sendiri sebenarnya sudah semakin dekat dengan peluncurannya. Ini karena smartphone selfie sentris ini sudah disertifikasi oleh TENAA.

Menurut data yang ditampilkan oleh TENAA, Asus ZenFone Selfie yang diberi nomor model ASUS_Z00UDA ini akan dibekali dengan dua buah kamera beresolusi sama di sisi depan dan belakangnya, yaitu 13MP. Keduanya juga sama-sama dibekali dengan lampu kilat LED. Pembedanya mungkin ada diperangkat lunak dan fitur yang ditawarkannya.

Sementara itu disisi depannya juga terdapat layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan 401ppi. Untuk dapur pacu, Asus mempercayakannya pada Qualcomm Snapdragon 615 untuk menduduki singgasana chipset yang merupakan SoC dengan otak octa-core didalamnya dan juga GPU Adreno 405. Selain chipset diatas, kinerja ponsel juga didukung oleh RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas.

TENAA juga mengungkap Asus ZenFone Selfie menjalankan Android 5.0 Lollipop dan memiliki ketebalan 10.8mm dan berat 170 gram. Pengguna dibebaskan memilih beberapa pilihan warna Asus ZenFone Selfie yaitu hitam, emas, merah dan abu-abu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *