Xiaomi Redmi Note 2 Lolos Uji TENAA

Kolom Gadget – Xiaomi Redmi Note 2 ternyata sudah lolos uji sertifikasi TENAA. Itu berarti, ponsel ini sudah semakin dekat dengan tanggal peluncurannya.

Saat sebuah ponsel terpublikasikan di situs TENAA, maka sudah bisa dipastikan ponsel tersebut semakin dekat dengan tanggal peluncurannya. Pasalnya, ponsel itu sudah melalui tahap pengujian oleh lembaga yang memberikan izin peredaran perangkat telekomunikasi di Tiongkok. Begitu pula Xiaomi Redmi Note 2 yang baru saja nongol di situs ini.

Dari data spesifikasi yang ditampilkan, terungkaplah bahwa Xiaomi Redmi Note 2 disematkan layar 5,5 inci. Namun ponsel ini sendiri dituliskan hadir dalam 2 varian yaitu Xiaomi Redmi Note 2 yang dirilis untuk pasar Tiongkok (karena bekerja di band China Unicom) dan varian lainnya hadir yang ditujukan untuk pasar internasional. Namun secara spesifikasi keduanya sama saja. Baterai misalnya, yang sama-sama mengemas baterai 3,020 mAh dan dimensinya yaitu 152,05 x 76,2 x 8,05 mm.

Sejauh ini kita telah mengetahui beberapa spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 termasuk digunakannya chipset Snapdragon 615 atau MediaTek MT6795 dan ditopang RAM 2GB. Layar yang digunakan beresolusi 1080p, serta menyediakan penyimpanan internal sebesar 16GB. Seluruh perangkat keras akan dibalut oleh bodi berbahan logam.

 Xiaomi Redmi Note 2 Lolos Uji TENAA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *