Video OnePlus 2 Ini Memunculkan Banyak ‘Tanda Tanya’

Kolom Gadget – OnePlus baru saja mengunggah video berisi penggemar OnePlus yang menceritakan pengalamannya mencoba OnePlus 2. Sayangnya, dalam video itu justru memunculkan banyak tanda tanya bagi penggemar lain yang menontonnya.

Anda tentu pernah mendengar kontes foto yang diselenggarakan OnePlus, yang hadiahnya akan mengajak penggemar OnePlus untuk menjadi yang pertama merasakan pengalaman menggunakan smartphone OnePlus 2. OnePlus pun akhirnya merilis video yang memperlihatkan penggemar tersebut sedang menceritakan pengalamannya selama menggunakan OnePlus 2.

Dari video itu kita bisa mendapatkan sejumlah informasi tentang ponsel ini. Sayangnya, video itu sangat mengecewakan karena terlalu banyak sensor yang memancing rasa penasaran kita. Meski begitu, kita mendapatkan sejumlah informasi termasuk digunakannya bahan premium (kemungkinan besar logam) untuk ponsel ini. Penggemar dalam video itu juga memperlihatkan nuansa mengagumkan yang ia rasakan dari ponsel ini.

Bagi anda yang belum pernah mendengarnya, OnePlus 2 adalah smartphone terbaru OnePlus yang dipastikan bakal menggunakan prosesor octa-core dari chipset Snapdragon 810 dan RAM 4GB LPDDR4. Ponsel ini juga membawa pemindai sidik jari, dukungan 4G LTE dan konektor USB Type-C serta baterai 3.300 mAh. Berdasarkan informasi, OnePlus 2 akan dibanderol dengan harga tak lebih dari USD 450.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *