Sttt… Gandeng Lazada, Meizu Kabarnya Luncurkan Smartphone Full HD di Indonesia Bulan Depan

Kolom Gadget – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Meizu telah menjalin kemitraan eksklusif dengan Lazada Indonesia untuk memasarkan ponsel teranyar mereka. Meizu pun berencana memasarkan salah satu ponsel Full HD seharga kurang dari Rp 2 juta melalui toko online terbesar di Indonesia ini.

Meizu adalah salah satu vendor ponsel ternama asal Tiongkok. Berbeda dengan vendor ponsel lainnya yang membanderol ponsel high-end produksinya dengan harga selangit, Meizu justru lebih banyak meluncurkan smartphone berspesifikasi tinggi namun dengan banderol harga yang lebih terjangkau. Tak heran jika banyak media luar menyebut-nyebut ponsel buatan Meizu sebagai “monster dari Asia.” Meizu MX5 misalnya, yang membawa CPU octa-core 2.2GHz dengan RAM 3GB dan kamera belakang 20.7MP hanya dibanderol CNY 1.999 (sekitar Rp 4,3 juta) saja di negara asalnya.

Sayangnya, sejauh ini produsen yang satu ini memang tak banyak menggelontorkan ponselnya di Indonesia. Namun bukan berarti Meizu tak tertarik dengan gurihnya pasar Indonesia, karena baru-baru ini tersiar kabar yang mengatakan bahwa Meizu berencana menggandeng Lazada sebagai mitra eksklusif untuk memasarkan smartphone teranyar mereka awal bulan Agustus 2015 nanti. Menurut sumber, ponsel ini dibanderol seharga kurang dari Rp 2 juta dan membawa layar beresolusi Full HD. Namun tak ada kejelasan smartphone apa yang akan diluncurkan oleh Meizu melalui Lazada.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *