Sony Bawa Suasana Mencekam Until Down ke Indonesia

Kolom Gadget – Sony akan segera merilis game Until Down di Indonesia. Game ini akan diluncurkan bulan depan dan dijual seharga Rp 599.000.

Bagi anda penggemar game beraliran survival horror, Sony berencana menghadirkan game Until Down ke Indonesia dalam waktu dekat. Game yang molor selama 3 tahun itu akhirnya resmi dirilis dan Indonesia berkesempatan menjadi negara pertama yang akan menyambut kedatangan game ini.

Bagi anda yang belum tau, Until Down sendiri sejatinya sudah diumumkan sejak tahun 2012 lalu di ajang Gamescom. Namun game ini tak juga dirilis hingga tahun 2015 ini. Namun bukan berarti pengembangannya dihentikan, karena Managing Director, Pete Samuels sempat mengumumkan bahwa game ini sama sekali tidak dibatalkan dan akan terus dikembangkan.

Until Down sendiri awalnya dikembangkan untuk konsol PlayStation 3, namun mengingat Sony telah memiliki konsel next-gen PlayStation 4, tak heran jika Until Down saat ini dirilis untuk PlayStation 4.

Para Gamer yang sudah tak sabar merasakan suasana mencekam dalam game ini bisa memesan game ini selama masa pre-order mulai 6 Juli lalu. Namun untuk kedatanganya sendiri ke Indonesia akan dimulai pada tanggal 25 Agustus mendatang. Game ini sudah bisa dipesan seharga Rp 599.000 di berbagai penyalur resmi yang tersebar di Indonesia dan Sony Store Indonesia.

Bagi anda yang ingin lebih praktis juga bisa membeli Until Down melalui PlayStation Store, namun hanya bagi gamer yang telah terdaftar di PlayStation Plus. Untungnya, jika anda membeli secara digital, gamer akan mendapatkan diskon hingga 10% selama periode 25 Agustus hingga 7 September 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *