Isu Samsung Galaxy Note 5 Dirilis Agustus Kembali Berkumandang

Kolom Gadget – Meski sempat menghilang, namun isu Samsung Galaxy Note 5 yang akan dirilis lebih cepat tampaknya kembali terdengar, yang mengatakan bahwa phablet ini akan dirilis bulan Agustus.

Lagi-lagi Samsung Galaxy Note 5 dikabarkan bakal rilis lebih cepat dari jadwal seharusnya. Ini sudah kesekian kalinya Samsung dikabarkan bakal merilis phablet unggulannya itu lebih cepat dari jadwal seharusnya.

Kabar terbaru ini dilaporkan oleh Wall Street Journal bahwa Samsung Galaxy Note 5 mungkin akan diluncurkan pada pertengahan bulan Agustus mendatang. Tentu saja, sejauh ini informasi terbaru ini memang masih belum dikonfirmasi kebenarannya oleh Samsung. Namun Samsung sendiri telah menegaskan bahwa mereka akan tetap dalam jalur yang sama seperti seri Note sebelumnya.

Bagi anda yang belum tau, sejauh ini Samsung Galaxy Note 5 dikabarkan membawa layar 5,67 inci. Namun Galaxy Note 5 tidak akan hadir dalam varian berlayar lengkung seperti sebelumnya. Namun sebagai gantinya akan hadir Samsung Galaxy S6 EDGE+ yang bakal menjadi varian bongsor dari Galaxy S6 Edge.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *