Blackberry ‘Berburu’ Domain Android

Kolom Gadget – Tampaknya sudah semakin dekat dengan ponsel Blackberry yang menjalankan sistem operasi Android. Karena Blackberry ternyata sudah mempersiapkan domain Android.

Belakangan kita sering mendengar kasak-kusuk soal Blackberry yang akan mengadopsi Android sebagai sistem operasi ponsel miliknya selain Blackberry OS yang sampai saat ini mereka gunakan. Pun begitu, sampai saat ini pihak perusahaan sendiri belum mengkonfirmasinya secara jelas. Namun bukan berarti tak ada tanda-tanda yang diberikan Blackberry untuk membenarkan isu tersebut.

Setelah sebelumnya CEO Blackberry, John Chen memberikan pertanda mengenai kemungkinan kalau perusahaan akan mengadopsi OS Android “asal cukup aman”, Blackberry juga telah mengumumkan kemintraan mereka dengan Google untuk menghadirkan BES12 di Android, kini Blackberry pun kembali memberikan pertanda bahwa smartphone Blackberry Android semakin dekat. Blackberry diketahui telah berburu domain Android dengan nama domain AndroidSecured.net dan AndroidSecured.com.

Diprediksi, Blackberry akan meluncurkan smartphone Android pertamanya dengan nama Blackberry Venice, sebuah ponsel yang tampaknya akan tersedia hanya di Amerika Serikat dan akan diluncurkan pada bulan November. Ponsel ini memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge termasuk digunakannya layar lengkung di kedua sisi layar. Hanya saja, Blackberry Venice didesain sebagai ponsel slider.

 Blackberry 'Berburu' Domain Android 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *