Versi Kedua Android M Developer Preview Digulirkan Melalui OTA

Kolom Gadget – Google akhirnya merilis update kedua Android M Developer Preview. Jika anda sebelumnya sudah menginstal Android M Developer Preview yang dirilis pada bulan Mei lalu, maka anda seharusnya akan mendapatkan Android M ini melalui OTA.

Android M akan menjadi versi selanjutnya dari sistem operasi Android. Google pun telah merilis versi developer preview dari sistem operasi Android M ini Mei lalu. Namun sebelum benar-benar merilis versi finalnya ke publik, Google memiliki janji untuk menggulirkan beberapa versi developer preview kepada para pengembang Android.

Android M Developer Preview sendiri kedua kali diluncurkan akhir Mei lalu, dan kini preview kedua Android M akhirnya diluncurkan. Waktu ini jelas lebih lambat dari jadwal seharusnya karena preview kedua seharusnya diluncurkan sekitar akhir bulan Juni dan awal bulan Juli.

Namun untuk mencicipi preview kedua Android M ini sendiri sangat mudah. Jika sebelumnya anda sudah menginstal versi pratinjau Android M ini, maka seharusnya anda akan langsung menerima update kedua Android M ini melalui OTA (over-the-air). Beberapa perangkat yang bisa menginstal Android M adalah Nexus 5, 6, 9 dan Nexus Player. Setelah update kedua ini, Google masih akan meluncurkan update kedua dan merupakan update terakhir sistem operasi Android M developer preview di musim gugur.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *