Soundphone SONIDO J1 Perlengkap Armada Tempur BLAUPUNKT di Pasar Ponsel Indonesia

Kolom Gadget – BLAUPUNKT baru saja merilis ponsel keduanya di Indonesia, Soundphone SONIDO J1. Produsen ponsel asal Jerman ini membanderol ponsel ini seharga hampir Rp 4 juta dan sudah termasuk bonus headphone berkualitas.

Pertama kali bertarung di pasar ponsel Indonesia, BLAUPUNKT membawa Soundphone Sonido X1+ untuk menggempur pasar ponsel tanah air. Pabrikan ponsel asal Jerman ini pun berniat memperkuat eksistensinya di Indonesia dengan meluncurkan armada tambahan Soundphone SONIDO J1.

Product Marketing Manager Blaupunkt Indonesia, Hermanto dalam acara peluncuran ponsel ini yang digelar di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta (09/07/2015) seperti dilansir dari Taboid Pulsa mengatakan bahwa Soundphone SONIDO J1 unggul di sektor suara berkat BLAUPUNKT Audio Player dengan headphone BP-102 yang mampu menyajikan kualitas suara yang bagus dan jernih.

Menariknya, konsumen juga akan dimanjakan dengan siaran televisi dari 8 channel yang tergabung dalam MNC Group berkat terinstalnya aplikasi MNC Group yang akan memutar acara TV secara streaming. Pengguna juga dimudahkan untuk menentukan resolusi yang diinginkan dalam memutar channel TV.

Secara spesifikasi, BLAUPUNKT Soundphone SONIDO J1 membekali diri dengan prosesor octa-core 1.7GHz dan RAM 1GB serta menyediakan penyimpanan internal 8GB. Ponsel ini juga menawarkan layar 5 inci beresolusi HD serta diperkuat kamera 8MP sebagai kamera utama berfitur autofocus dan lampu kilat lED serta kamera depan 2MP berfitur Gesture Shot.

Konsumen Indonesia yang tertarik membeli Soundphone SONIDO J1 bisa membelinya seharga Rp 3.949.000 dengan berbagai pilihan warna yang tersedia yaitu midnight blue dan rosegold. Setiap pembelian Soundphone SONIDO J1 sudah termasuk headphone BP-102.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *