Samsung Galaxy A8 Dalam Bocoran Gambar dan Terungkapnya Harga

Kolom Gadget – Gambar Samsung Galaxy A8 memang telah bocor, namun kali ini bocoran kembali muncul yang tak hanya mengungkap gambar Galaxy A8 dari berbagai sudut tetapi juga harga ponsel yang saat ini sudah terungkap.

Kita sudah beberapa kali mendengar informasi dan bocoran smartphone Samsung Galaxy A8. Ponsel ini akan menjadi anggota berikutnya dari keluarga Galaxy A. Setelah mendengar sejumlah Samsung Galaxy A8 menjalani pengujian di India, kini kita bisa melihat wujud ponsel ini dari berbagai sudut dan bahkan mendapatkan informasi harga jualnya.

Berkat Onleaks gambar itu mencuat, namun berkat situs Malaysia harga jualnya terungkap, situs Vietnam bahkan mengungkap detail spesifikasi Samsung Galaxy A8 secara gamblang dan jelas. Gambar bocoran dari Onleaks masih menunjukkan raut tampang yang sama dari ponsel ini. Sementara situs Malaysia tersebut mengungkapkan harga jual Samsung Galaxy A8 sebesar MYR 1.888, sedangkan di Vietnam ponsel ini dijual seharga VND 10.990.000. Jika dikonversikan ke rupiah, kedua angka itu sama dengan Rp 6,6 juta.

Sementara dari segi spesifikasi, situs Vietnam mengungkap Samsung Galaxy A8 akan dibekali dengan Snapdragon 615 dan membawa layar 5,7 inci Super AMOLED beresolusi 1080p dan diperkuat oleh dua buah kamera masing-masing beresolusi 16MP berfitur flash dan 5MP. Besaran RAM yang ditampilkan adalah 2GB dan ROM 32GB. Ponsel ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dan dibundel baterai 3.050 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *