Ringan dan Ringkas, Panasonic Action Cam HX-A1 Sambangi Indonesia

Kolom Gadget – Panasonic Action Cam HX-A1 baru saja diluncurkan oleh Panasonic. Sebuah kamera yang didesain ringan dan ringkas namun memiliki kemampuan dan ketangguhan yang membuatnya bisa diajak beraktifitas dalam kondisi ekstrim.

Kemarin (09/07/2015) seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Panasonic baru saja merilis kamera terbarunya di Indonesia, Panasonic HX-A1. Sebuah kamera tangguh yang berbeda dengan kebanyakan kamera lainnya karena bentuknya yang seperti silinder namun sangat ringan karena hanya berbobot 45 gram saja.

Meski ringan dan ringkas, Panasonic HX-A1 ternyata diberkati kemampuan yang memikat. Terbukti dari tahannya kamera dibawa berendam kedalam air sedalam 1,5 meter. Kamera ini bahkan tahan terhada getaran dan suhu ekstrim hingga -10 derajat. Tak heran jika banyak konsumen yang suka beraktifitas outdoor mendambakan kamera ini.

Kemampuannya tak sampai disitu saja, Panasonic ternyata telah menambahkan kemampuan untuk merekam dalam kondisi gelap berkat dipadukannya senter IR dengan Glasscover Infrared. Pabrikan juga menambahkan fitur loop recording dan slot motion video sebagai fitur tambahan kamera ini yang memungkinkan pengguna untuk merekam hingga 1 jam lamanya. Soal memori? Tak perlu khawatir dikarenakan adanya fitur loop recording ini. Sementara fitur Slow Motion video yang dibawanya mampu menangkap setiap adegan yang tertangkap sensor dengan lebih detail meski objek sedang bergerak cepat.

Untuk menarik konsumen, Panasonic juga telah menambahkan berbagai aksesoris tambahan secara cuma-cuma termasuk Tripod Mount yang terhubung dengan googles, helm, dan shoulder bag bagi anda yang suka berpetualang sambil merekam petualangan anda. Sementara anda yang tertarik membelinya bisa membawa pulang kamera ini dengan banderol harga sebesar Rp 3.499.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *