OnePlus 2: Dimensi Minimal Tapi Baterai Lebih Maksimal

Kolom Gadget – Melalui sebuah sesi tanya jawab yang digelar OnePlus, perusahaan mengkonfirmasi bahwa OnePlus 2 akan berdimensi lebih kecil dari OnePlus One, namun dengan baterai berkapasitas lebih besar.

Menjelang peluncuran smartphone OnePlus 2 yang jatuh pada tanggal 27 Juli, OnePlus mengadakan sesi tanya jawab bertajuk AMA (ask me anything) yang memberikan kesempatan kepada seluruh Netizen untuk menanyakan segala hal tentang OnePlus 2. Dari acara ini kita mengetahui beberapa hal termasuk dimensi dan kapasitas baterainya.

Dari sesi tanya jawab ini telah mengungkap bahwa dimensi OnePlus 2 akan lebih kecil dari pendahulunya OnePlus One. Pun begitu, bukan berarti OnePlus memangkas ukuran layarnya karena OnePlus masih menyematkan layar 5,5 inci beresolusi 1080p untuk OnePlus 2.

Namun meski dimensinya lebih mungil dari OnePlus One, OnePlus malah lebih meningkatkan kapasitas baterainya menjadi 3.300 mAh. Kapasitas ini jelas lebih besar dari kapasitas baterai OnePlus One yang hanya 3.100 mAh. OnePlus juga sempat mengungkap bahwa kamera belakang akan menjadi perhatian utama bagi OnePlus.

Selain beberapa informasi diatas, sejauh ini kita telah menerima konfirmasi dari OnePlus. Spesifikasi dan fitur yang telah dipastikan akan hadir di OnePlus 2 adalah Snapdragon 820, pemindai sidik jari, RAM 4GB dan konektor USB Type-C. Ponsel ini juga dipastikan tidak akan dijual dengan harga lebih dari USD 450.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *