Microsoft Garap Smartphone Lumia Berhias Lampu Flash Depan?

Kolom Gadget – Berdasarkan informasi yang baru saja kami terima, Microsoft saat ini sedang bekerja dengan smartphone Lumia baru yang berfokus pada kemampuan selfie dengan menempatkan lampu kilat LED mendampingi kamera depannya.

Informasi baru mengungkap rencana Microsoft yang sedang menggarap smartphone Lumia baru yang akan berfokus pada fitur selfie. Ponsel Lumia ini nantinya akan membawa kamera depan dengan didampingi oleh lampu kilat LED.

Informasi ini sendiri bersumber dari pembocor paling terkenal @Evleaks. Sayangnya, pemilik akun Twitter @Evleaks, Evan Blass juga mengatakan bahwa informasi ini masih samar. Namun jika informasi ini benar, besar kemungkinan ponsel selfie ini akan menjalankan OS Windows 10.

Ponsel selfie dengan lampu kilat LED di bagian depan sendiri memang cukup populer belakangan ini. Setidaknya ada beberapa vendor yang sudah mempersiapkan ponsel seperti ini termasuk Sony dengan Xperia C4, Asus dengan Zenfone Selfie. Samsung dan Apple bahkan juga dirumorkan sedang menggarap ponsel dengan lampu kilat LED menghadap ke depan.

Sayangnya tidak diketahui rincian lebih lanjut terkait ponsel ini, kita juga tidak mengetahui ponsel ini akan ditempatkan di kelas high-end atau mid-range. Namun kebanyakan ponsel selfie sendiri saat ini lebih banyak ditempatkan di kelas mid-range.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *