Huawei Honor 7 Sukses di Kandang Sendiri

Kolom Gadget – Huawei ternyata sukses memasarkan smartphone terbarunya Huawei Honor 7 dengan menerima 9 juta pemesanan melalui pre-order di negaranya sendiri, Tiongkok.

Rasanya memang masih belum lama sejak Huawei meluncurkan smartphone terbaru mereka Huawei Honor 7. Namun ponsel ini ternyata berhasil meraih hits yang sangat besar di negaranya sendiri, Tiongkok dengan 9 juta pre-order telah diterima hanya dalam waktu seminggu saja.

Huawei Honor 7 sendiri bisa dipesan dengan harga USD 322 untuk varian terendahnya model 16GB, dan USD 400 untuk model 64GB. Huawei Honor 7 pun akan segera dipasarkan di wilayah lain khususnya Eropa.

Huawei Honor 7 adalah smartphone yang dibekali dengan chipset 64-bit octa-core Hisilicon Kirin 935 dengan RAM 3GB dan membawa kamera 20MP di belakang dan 8MP di sisi depannya. Bentangan layarnya seluas 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dan sudah mendukung 4G LTE, sensor sidik jari, serta menjalankan Android Lollipop dengan antarmuka Emotion 3.1 UI. Ponsel ini dibundel baterai 3.100 mAh dan bodinya dibuat menggunakan bahan aluminium.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *