Diboyong ke Indonesia, ASUS X553MA Dijual Seharga Rp 3,7 Juta

Kolom Gadget – Asus baru saja meluncurkan produk laptop terbaru miliknya di Indonesia. Laptop ini adalah ASUS X553MA, lapotp 15 inci yang dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Anda yang sedang mencari laptop terbaru dengan harga yang terjangkau mungkin tertarik dengan laptop yang baru saja dihadirkan Asus di Indonesia. Adalah ASUS X553MA, sebuah laptop yang menawarkan spesifikasi terkini namun dengan harga yang terbilang murah.

Bagaimana tidak, Asus hanya membanderol laptop ini seharga Rp 3,7 juta saja. Dengan angka tersebut, anda bisa membawa pulang laptop berukuran 15,6 inci bertenaga Intel Dual Core N2840 yang mampu mencapai clock hingga 2.58 GHz dan dibekali dengan pengolah grafis yang mutakhir. Berkat prosesor ini ASUS X553MA mendukung teknologi 64-bit sehingga bisa mengolah data lebih cepat dengan manufacturing 22nm namun tetap mempertahankan penggunaan daya yang rendah sebesar 7,5 watt.

Meski dimensinya lebih bongsor, tak membuat Asus mengabaikan fungsi utama laptop sebagai komputer jinjing. ASUS X553MA diklaim hanya 0,05 kg lebih berat dari laptop 14 inci. Asus bahkan sudah mendesain laptop ini sedemikian rupa sehingga membuatnya menarik dari segi desain, dengan ketersediaan warna hitam, putih, pink dan ungu lavender.

One Response
  1. AAmar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *