Diam-diam Samsung Galaxy S6 edge Iron Man Limited Edition ‘Singgah’ di Indonesia

Kolom Gadget – Samsung Galaxy S6 edge Iron Man yang dijual secara terbatas hanya 1.000 unit saja di dunia ternyata sudah masuk ke Indonesia. Ponsel ini dijual di Lazada dengan harga yang sangat fantastis.

Saat Samsung merilis edisi terbatas dari Samsung Galaxy S6 edisi Iron Man, banyak konsumen di negara lain ‘ngiler’ karena tak bisa membelinya. Bagaimana tidak, ponsel ini menawarkan desain dan warna yang berbeda dan hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas. Sehingga konsumen yang anti-mainstream dan memiliki kocek berlebih tentu mendambakan smartphone yang satu ini.

Jika anda konsumen di Indonesia dan termasuk salah satu konsumen yang ‘ngiler’ dengan ponsel ini, sebaiknya usap iler anda karena ponsel ini ternyata sudah singgah di Indonesia. Ya, Samsung Galaxy S6 edge Iron Man sudah dijual di salah satu toko online terbesar di Indonesia. tentu saja, untuk bisa membeli ponsel ini anda harus mengucurkan dana berkali-kali lipat. Karena di Indonesia, ponsel ini dijual seharga Rp 46 juta.

Di Indonesia sendiri ponsel ini cukup laris manis diburu pembeli untuk ukuran ponsel dengan harga fantastis. Hal ini terlihat dari testimoni konsumen yang telah membeli. Saat berita ini diturunkan, stok Samsung Galaxy S6 edge Iron Man yang dijual di Lazada hanya tersisa 2 unit saja. Apakah anda salah satu yang tertarik membeli Samsung Galaxy S6 edge Iron Man Limited Edition?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *