Berlatih Jedi Melalui Aplikasi Star Wars di Android dan iOS

Kolom Gadget – Walt Disney baru saja merilis aplikasi Star Wars untuk menyambut tanggal rilis film Star Wars. Aplikasi ini tersedia untuk platform Android dan iOS.

Aplikasi Star Wars Kini Tersedia di Android dan iOSWalt Disney akhirnya meresmikan aplikasi Star Wars, kini aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Bagi anda pemilik smartphone Android dan iOS bisa mengunduh kedua aplikasi di toko aplikasi masing-masing platform.

Aplikasi ini sendiri dirilis menjelang rilis resmi film Star Wars. Aplikasi Star Wars pada dasarnya ditujukan untuk memasarkan film Star Wars dengan menawarkan berita terbaru, hitung mundul rilis filmnya, dan berbagai hal lainnya yang berkaitan dengan film Star Wars. Terdengar biasa? Ya, namun ada beberapa fitur yang menarik dari aplikasi ini yaitu pelatihan Jedi.

Dengan fitur Jedi anda bisa menggunakan ponsel anda untuk mengayunkan ponsel seperti saat jika anda sedang memegang pedang cahaya. Selain itu juga diberikan berbagai koleksi gambar animasi (.gif) dan berbagai efek suara klasik. Lebih menarik lagi jika anda mengambil gambar wajah anda menggunakan kamera dengan menggunakan karakter Star Wars.

Aplikasi Star Wars ini sendiri sebenarnya mengambil apa yang ada di situs StarWars.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *