Wow… Apple Persiapkan 85-90 Juta Unit iPhone 6s Jelang Peluncuran

Kolom Gadget – Menjelang waktu peluncurannya yang sudah semakin dekat, Apple pun mulai melakukan pemesanan iPhone 6s sebanyak 85-90 juta unit kepada para pemasoknya.

Semakin dekat dengan peluncuran, Apple telah mempersiapkan smartphone iPhone 6s dalam jumlah yang besar. Tak heran mengingat iPhone selalu menjadi perangkat yang paling ditunggu setiap tahunnya khususnya bagi pada Apple fanboy.

Dalam memenuhi permintaan iPhone 6s yang terbilang tinggi saat peluncuran nanti, Apple telah memesan 85-90 juta unit iPhone 6s dari pemasoknya. Para pemasok Apple itu pun akan memproduksi iPhone 6s dalam jumlah yang besar, yakni sesuai dengan angka yang telah disebutkan diatas yang diantaranya adalah varian iPhone 6s dengan layar 4,7 inci dan iPhone 6s Plus dengan layar 5,5 inci.

Bagi anda yang belum tau, dari beberapa bocoran gambar yang telah kita terima sebelumnya, iPhone 6s dengan iPhone 6 tak akan membawa banyak ubahan khususnya dari segi desain. Namun Apple telah menempatkan chipset yang lebih kuat untuk memacu kinerja ponsel lengkap denganm modem LTE yang lebih kuat pula. Apple pun akan menempatkan Force Touch, kamera beresolusi lebih tinggi 12MP yang mampu merekam video 4K.

Jika informasi sebelumnya akurat, maka iPhone 6s diharapkan akan dirilis pada bulan September, yang mungkin akan jatuh pada tanggal 18 September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *