Uji Coba Massal Samsung Galaxy A8 Jelang Peluncuran

Kolom Gadget – Samsung diketahui telah mengirimkan sejumlah smartphone Samsung Galaxy A8 ke India untuk menjalani pengujian. Uji coba massal ini kemungkinan menandakan waktu peluncurannya yang tak lama lagi.

Tampaknya sudah semakin dekat dengan tanggal peluncuran smartphone Samsung Galaxy A8. Karena kita baru saja menerima laporan yang mengungkap bahwa Samsung telah mengirimkan puluhan unit ponsel Samsung Galaxy A8 dengan nomor model SM-A800F ke India untuk dilakukan serangkaian pengujian.

Pengiriman dalam jumlah massal ini ditampilkan oleh situs Zauba yang memantau langsung ekspor dan impor dari dan ke India. Informasi ini memang tak mengungkap informasi apapun terkait Samsung Galaxy A8, namun dari beberapa informasi sebelumnya kita sudah mendapatkan spesifikasi yang cukup lengkap terkait Galaxy A8.

Samsung Galaxy A8 disebut-sebut bakal membawa chipset Snapdragon 615 dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Layarnya membentang seluas 5.7 inci yang merupakan layar AMOLED beresolusi 1080p. Ponsel ini diperkuat oleh sensor 16MP dengan bukaan f/1.9 di belakang dan sensor 5MP di depan. Sementara itu tombol “home” dibawah layar ditempatkan pemindai sidik jari.

Sejauh ini informasi yang kita terima menyebutkan angka EUR 439 atau sekitar Rp 6,4 sebagai harga jualnya. Sementara tanggal rilisnya diprediksi akan terjadi di Tiongkok pada tanggal 17 Juli.

Uji Coba Massal Samsung Galaxy A8 Jelang Peluncuran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *