Tersingkapnya Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 & S6 EDGE+

Kolom Gadget – Kita kembali menderima informasi terkait detai perangkat keras yang dibawa dua smartphone flagship berikutnya dari Samsung, Galaxy Note 5 & S6 EDGE+. Beberapa spesifikasi ini melengkapi informasi sebelumnya yang belum diketahui.

Kita kembali menerima bocoran informasi terkait spesifikasi flagship Samsung yang akan datang, Samsung Galaxy Note 5 dan S6 EDGE+. Informasi ini akan melengkapi bocoran spesifikasi yang belum kita ketahui dan juga mengkonfirmasi beberapa bocoran spesifikasi sebelumnya.

Menurut informasi yang dilansir dari SamMobile (08/07/2015) Samsung Galaxy Note 5 akan hadir dengan membawa chipset Exynos 7422 yang merupakan versi peningkatan dari Exynos 7420 yang ada di Galaxy S6. Ponsel ini juga disematkan layar Super AMOLED dengan luas 5,67 inci beresolusi Quad HD.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S6 EDGE+ akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi, dibenamkan chipset Snapdragon 808, chipset yang sama seperti yang digunakan LG G4 dengan bentangan layar seluas 5,7 inci. Ponsel ini akan membawa layar dual edge sama seperti Samsung Galaxy S6 edge. Ponsel ini hadir dengan kamera 16MP berfitur OIS dengan kemampuan merekam 2160p dan kamera 5MP sebagai kamera sekunder. Ponsel menjalankan Android 5.1.1 Lollipop dan dibundel baterai 3.000 mAh.

Menurut informasi sebelumnya, besar kemungkinan Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 EDGE+ akan dirilis pada bulan September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *