Tablet 12 Inci Samsung Galaxy Tab S Pro Mulai Terdengar

Kolom Gadget – Selain Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan 9.7, Samsung ternyata sedang mempersiapkan tablet baru bernama Samsung Galaxy Tab S Pro. Merek ini telah diajukan pendaftarannya oleh Samsung di Korea Selatan.

Sebelum informasi ini dipublikasikan, sempat muncul informasi bahwa Samsung tengah mempersiapkan versi 12 inci dari tablet Galaxy Tab S pada bulan Januari lalu. Kini, kabar tentang tablet ini kembali terdengar.

Disebut Samsung Galaxy Tab S Pro, nama dari tablet ini sudah mengajukan pendaftaran nama Samsung Galaxy Tab S Pro di negara asal Samsung, Korea Selatan. Sejauh ini tidak ada informasi apapun terkait tablet ini, namun informasi sebelumnya sempat menyingkap layar Samsung Galaxy Tab S Pro yang menggunakan layar Super AMOLED 12 inci.

Selain Samsung Galaxy Tab S Pro, Samsung juga sempat dilaporkan bekerja dengan tablet baru di keluarga Galaxy Tab S yaitu Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Galaxy Tab S2 9.7 yang memiliki ketebalan hanya 5,4mm. Ini menempatkan Samsung Galaxy Tab S2 sebagai tablet tertipis saat ini.

Tablet 12 Inci Samsung Galaxy Tab S Pro Mulai Terdengar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *