Samsung Galaxy A8 Debut di Tiongkok 17 Juli 2015

Kolom Gadget – Menurut informasi yang baru kita terima, Samsung akan segera merilis smartphone terbarunya Samsung Galaxy A8 pada pertengahan bulan Juli ini di Tiongkok.

Samsung Galaxy A8 menjadi smartphone yang cukup sering terdengar belakangan ini. Selama ini kita hanya mendengar bocoran spesifikasinya saja, namun sekarang ada kepastian mengenai tanggal rilisnya.

Menurut informasi yang dilansir dari Nowhereelse.fr, Samsung Galaxy A8 akan segera diluncurkan di Tiongkok pada tanggal 17 Juli mendatang. Smartphone ini akan dijual di negara komunis itu dengan harga setara Rp 6,4 juta.

Dari informasi yang kita dengar selama ini, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan SoC Snapdragon 615 yang didampingi RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB lengkap dengan slot microSD. Layarnya membentang seluas 5,7 inci berjenis Super AMOLED beresolusi FHD serta diperkuat dengan dua buah kamera beresolusi 16MP dengan bukaan f/1.9 dan 5MP. Informasi terbaru juga mengungkap bahwa Samsung menempatkan sensor sidik jari dibalik tombol “home” Samsung Galaxy A8.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *