Rayman Adventures Segera ‘Ramaikan’ Platform Android dan iOS

Kolom Gadget – Dalam beberapa bulan mendatang Ubisoft akan merilis game baru dari seri Rayman. Game ini adalah Rayman Adventures yang akan menyambangi Android dan iOS.

Developer game ternama asal Perancis, Ubisoft baru saja meresmikan game terbaru mereka. Masuk dalam seri Rayman, game bernama Rayman Adventures ini akan segera hadir di toko aplikasi Android dan iOS.

Ini merupakan game lainnya dari seri Rayman yang telah dirilis oleh Ubisoft dan siap dimainkan di perangkat tablet maupun smartphone Android dan iOS. Game beraliran petualangan ini mengajak player untuk berpetualang dengan level baru yang juga akan mempertemukan player dengan musuh baru, membuat petualangan menjadi seru dan menegangkan.

Ubisoft sendiri dalam meracik game ini menggunakan grafis state-of-the-art sehingga meski tampil dalam 2D namun memiliki efek partikel yang dinamis dan lebih tajam dari Rayman sebelumnya, membuat Rayman Adventures menjadi seperti game konsol.

Rayman Adventures saat ini memang belum tersedia di toko aplikasi masing-masing platform, namun game ini akan segera tersedia dalam beberapa bulan ke depan. Sayang, tak ada informasi lebih lanjut mengenai kehadirannya di platform Windows Phone. Seri Rayman lainnya yaitu Rayman Fiesta Run dan Rayman Jungle Run sendiri dibanderol dengan harga USD 3,99, sehingga Rayman Adventures diprediksi juga akan dibanderol dengan harga serupa. Namun masih belum diketahui apakah game ini akan menggunakan sistem free-to-play, berbayar, atau malah pembelian dalam aplikasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *