OnePlus 2 Akan Hibahkan Dana Untuk Pemasaran Asal…

Kolom Gadget – Sebelumnya di OnePlus One, OnePlus tak mengucurkan dana sepeserpun untuk melakukan pemasaran produk smartphone mereka. Namun kali ini mereka akan mengeluarkan uang untuk pemasaran meski dengan beberapa syarat.

Tidak perlu diragukan lagi bahwa OnePlus berhasil meningkatkan popularitasnya dalam sekejap sebagai produsen ponsel bahkan tanpa menghabiskan dana sepeserpun. OnePlus bahkan melakukan penjualan dengan menghabiskan dana yang tidak terlalu banyak, karena smartphone yang mereka jual hanya bisa dibeli melalui pemesanan. Hal itu membuat perusahaan ini berhasil memasarkan smartphone dengan harga serendah mungkin.

Namun kemarin OnePlus melalui forum resminya mengungkapkan bahwa mereka akan menghabiskan sejumlah dana untuk pemasaran. Namun, mereka hanya akan mengeluarkan uang hanya jika “benar-benar memberikan nilai tambah bagi para penggemarnya”. Mereka juga menekankan akan menjangkau lebih banyak orang dengan mengeluarkan uang untuk pemasaran selama itu tidak meningkatkan margin atau harga produk smartphone mereka. “Jika kita bisa menjangkau lebih banyak orang, sementara pada saat yang sama tidak meningkatkan margin atau harga, kami akan melakukannya” tulis OnePlus dalam forum resminya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *