LG G4 Beat ‘Pukul’ Pasar Smartphone Mid-Range

Kolom Gadget – LG baru saja merilis smartphone LG G4 Beat yang merupakan kembaran dari smartphone flagship LG G4. Ponsel ini sebelumnnya kita kenal dengan sebutan LG G4 S.

Kita telah dikecohkan oleh nama LG G4 S, karena pada akhirnya LG meluncurkan ponsel ini sebagai LG G4 Beat. Ya, LG baru saja menghadirkan kembaran flagship LG G4 milik LG dengan nama LG G4 Beat.

LG G4 Beat secara desain memang sangat mirip dengan LG G4, namun dengan spesifikasi yang lebih rendah dan tentu lebih murah. LG G4 Beat dibekali dengan chipset Snapdragon 615 dan RAM 1.5GB dan penyimpanan internal 8GB. Bentangan layarnya 5,2 inci berjenis IPS yang beresolusi 1080p. Ponsel ini juga mendukung 4G LTE dan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi 802.11 b/g/n. Bluetooth 4.1, GPS dengan A-GPS, GLONASS dan NFC. Ponsel ini dibundel dengan harga 2.300 mAh.

Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop berpadu dengan antarmuka LG UX 4.0 ini tersedia dalam pilihan warna silver metalik, putih keramik dan emas berkilau. LG G4 Beat akan tersedia di banyak pasar sebagai ponsel mid-range termasuk Kanada, Rusia, India, Singapura, Turki, Afrika Selatan dan beberapa negara lainnya. Sayang, sejauh ini tak ada informasi soal harga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *