Lagi, Beli Asus Zenfone 6 di Lazada Dapatnya Kispray

Kolom Gadget – Kasus beli ponsel dapat barang lain kembali terjadi di Lazada. Seorang konsumen Lazada Indonesia yang membeli smartphone Asus Zenfone 6 malah menemukan pelicin pakaian dalam paket Lazada.

Masih segar diingatan saat salah seorang konsumen Lazada membeli iPhone 6 Plus tapi malah mendapatkan sabun mandi. Kasus yang hampir sama kembali terjadi dimana salah seorang konsumen Lazada yang membeli smartphone Asus Zenfone 6 malah mendapatkan kiriman pelicin dan pelembut pakaian dalam paket kiriman Lazada. Bagaimana bisa?

Salah seorang pengguna Twitter bernama Villy Zulaiqa M melaporkan pengalaman sahabatnya Rizki Kartadikaria yang baru saja membeli Asus Zenfone 6 di Lazada. Namun bukannya mendapatkan ponsel yang ia beli, temannya ini malah mendapatkan kiriman berupa pelicin pakaian bermerek Kispray dalam paket kiriman Lazada. Beredarnya berita ini langsung sampai di telinga Lazada dan membalas kicauan Villy bahwa pihak Lazada akan segera menindak lanjuti laporan tersebut.

Tak lama sebelum ini, kasus yang hampir sama dimana salah seorang konsumen Lazada Indonesia Danis Darusman juga pernah mengalami hal serupa. Kala itu, ia membeli iPhone 6 Plus namun malah dikirimi sabun mandi. Namun kasus itu sendiri sudah selesai saat ini. Lazada memberikan pernyataan bahwa hal tersebut merupakan kasus produk yang tertukar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *