BlackBerry Venice dan BlackBerry Dallas Dikirimkan ke India Untuk di Evaluasi

Kolom Gadget – Blackberry ternyata telah mengirimkan sejumlah smartphone Blackberry Venice dan Blackberry Dallas ke India untuk melakukan serangkaian evaluasi untuk ponsel ini.

Tanggal rilis smartphone Blackberry Venice dan Dallas mungkin sudah semakin dekat. Karena selain sudah disertifikasi di beberapa negara, Blackberry Dallas juga baru saja terdeteksi sedang berada di India untuk menjalani evaluasi.

Salah satu ponsel yang dikirimkan ke India diberi nomor model STV100-3 yang diduga adalah Blackberry Venice, ponsel yang selama ini kita dengar sebagai ponsel pertamanya Blackberry yang menggunakan sistem operasi Android. Venice didesain mirip seperti Samsung Galaxy S6 Edge dengan menempatkan layar lengkung kurva di kedua sisi kanan dan kiri layar, namun ini adalah sebuah ponsel slider dan sepertinya hanya akan tersedia eksklusif di Amerika Serikat.

Ponsel kedua adalah Blackberry Dallas. Bagi anda yang belum tau, Blackberry Dallas sebelumnya lebih sering terdengar sebagai Blackberry Oslo dalam beberapa bocoran. Ponsel ini diberi nomor model SQW100-4 dan telah muncul di situs Zauba yang melacak ekspor impor dari dan ke India. Dari data yang ditampilkan, Blackberry ternyata telah mengirimkan 2 unit Dallas ke India sejak tanggal 4 Juli lalu.

Blackberry Dallas dirumorkan akan didesain mirip dengan Blackberry Passport namun dengan sudut membulat di bagain bawah ponsel dan memiliki bezel atas berisi grill speaker. Juga terdapat sensor ambient dan kamera yang menghadap ke depan. Blackberry Dallas sudah dipastikan akan menyambangi Indonesia karena Ditjen Postel telah memberikan sertifikasi untuk ponsel ini agar bisa beredar di Indonesia. Dallas juga sudah disertifikasi oleh Singapura dan Malaysia.

BlackBerry Venice dan BlackBerry Dallas Dikirimkan ke India Untuk di Evaluasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *