ZUK Z1 Bakal Gunakan USB Type-C

Kolom Gadget – Merek baru Lenovo, ZUK akan segera meluncurkan smartphone baru bernama ZUK Z1. Ponsel ini dikabarkan membawa port USB terbaru yaitu USB Type-C serta beberapa fitur lainnya.

ZUK Z1, merek baru Lenovo yang juga akan memasarkan produk smartphone tengah bersiap dengan smartphone pertamanya ZUK Z1. Beberapa fitur ponsel ini pun terungkap berkat briefing di Tiongkok dimana CEO ZUK menunjukkan sedikit pandangan dari fitur yang diharapkan bakal hadir di ZUK Z1.

Salah satu kemampuan terbarunya adalah digunakannya port USB Type-C, yang bisa saja menjadi ponsel kedua setelah OnePlus 2 yang menggunakan port ini. Selain itu, ZUK Z1 juga akan membawa sensor sidik jari yang dinamakan U-Touch serta antarmuka atau UI yang berbeda dengan yang digunakan Lenovo saat ini. ZUK Z1 akan mengadopsi ROM Cyanogen OS yang didasarkan pada Android 5.1.1 Lollipop.

ZUK Z1 mendukung 4G LTE dengan band 1, 3, 7, 38, 39, 40, dan 41 serta membawa dual-SIM dual-standby. ZUK Z1 diharapkan bakal hadir bulan September.

 ZUK Z1 Bakal Gunakan USB Type-C 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *