Xiaomi Redmi 2 Turun Harga, Versi Peningkatan Diluncurkan

Kolom Gadget – Seiring dengan diluncurkannya versi penyempurnaan dari smartphone Xiaomi Redmi 2, Xiaomi pun menurunkan harga jual smartphone Xiaomi Redmi 2 di dua negara ini.

Sesuai dengan dugaan sebelumnya bahwa Xiaomi akan menurunkan harga jual smartphone Xiaomi Redmi 2 ternyata benar. Pabrikan ponsel asal Tiongkok ini telah menurunkan harga jual Xiaomi Redmi 2 di India dari yang sebelumnya INR 6.999 menjadi INR5.999.

Namun ternyata penurunan harga bukan hanya untuk India saja, karena Xiaomi Redmi 2 di Singapura juga diturunkan harga jualnya menjadi $ 149. Bukan tanpa alasan, Xiaomi menurunkan harga Redmi 2 ternyata lantaran Xiaomi telah meluncurkan versi penyempurnaan dari Xiaomi Redmi 2.

Xiaomi meluncurkan XIaomi Redmi 2 dengan spesifikasi yang lebih ditingkatkan, dengan membawa RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Padahal versi standar Xiaomi Redmi 2 seharusnya hanya menggunakan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB. Tak ada perubahan apapun disektor lain selain besaran RAM. Namun harga untuk varian yang lebih disempurnakan ini juga lebih mahal yakni $ 179 di Singapura.

 Xiaomi Redmi 2 Turun Harga, Versi Peningkatan Diluncurkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *