Spesifikasi Xiaomi Mi 5 & Mi 5 Plus Terungkap Dengan Spesifikasi Gahar

Kolom Gadget – Xiaomi memang dikabarkan sedang menggarap smartphone baru bernama Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus. Spesifikasi lengkap kedua ponsel ini baru saja terungkap berkat situs jejaring sosial asal Tiongkok.

Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus akan menjadi generasi penerus dari smartphone Xiaomi Mi 4 yang diluncurkan tahun lalu. Ponsel ini pun sudah beberapa kali muncul dalam bocoran. Kali ini kita kembali mendengar spesifikasi gahar dari Xiaomi Mi 5 yang terungkap oleh situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo.

Xiaomi Mi 5

Sumber tersebut mengungkap bahwa Xiaomi Mi 5 akan dibekali dengan Snapdragon 810 sebagai dapur pacunya dengan besaran RAM yang masih belum diketahui. Sumber informasi mengklaim layar Xiaomi Mi 5 membentang seluas 5,2 inci QHD berlapis Gorilla Glass 4 dan layar lengkung 2.5D.

Kamera 16MP juga disebutkan tertancap di sisi belakang ponsel, sementara kamera sekundernya beresolusi 13MP. Xiaomi Mi 5 juga dibundel dengan baterai 3.000 mAh yang bisa di charger dalam waktu singkat berkat teknologi pengisian cepat Xiaomi. Ponsel ini akan dirilis dengan Android 5.1 terinstal didalamnya seharga CNY 2.399.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *