Samsung Galaxy A8 Dikonfirmasi Bawa Pemindai Sidik Jari

Kolom Gadget – Sebuah situs Tiongkok baru saja mengungkap bahwa Samsung Galaxy A8 yang akan dirilis dalam waktu dekat akan membawa pemindai sidik jari yang dipasangkan dibali tombol “home” ponsel ini.

Belakangan ini kita beberapa kali mendengar bahwa Samsung berencana mengeluarkan smartphone baru di keluarga Galaxy A. Ponsel itu adalah Samsung Galaxy A8 yang terakhir kali kita dengar ponsel ini telah disertifikasi oleh otoritas telekomunikasi Tiongkok. Kali ini, kita bisa melihat beberapa gambar yang mengkonfirmasi wujud dan sebagian fitur yang dibawa Samsung Galaxy A8.

Berkat salah satu situs Tiongkok, akhirnya kita mengetahui bahwa smartphone ini memang dibuat dengan menggunakan material logam sebagai pembungkus komponen yang ada didalamnya. Samsung Galaxy A8 akan hadir mengemas Snadpragon 615 sebagai chipset dengan CPU octa-core dan didampingi RAM berpenyimpanan internal 16GB. Ponsel ini juga menawarkan layar Super AMOLED yang membentang seluas 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Sektor kamera Samsung Galaxy A8 diperkuat oleh sensor 16MP ISOCELL sebagai kamera utama yang merupakan sensor buatan Samsung sendiri, sedangkan kamera sekundernya beresolusi 5MP. Ponsel ini juga dikonfirmasi membawa pemindai sidik jari yang terbenam dibalik tombol “home”. Samsung juga membundel smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.050 mAh. Seluruh komponen dikemas menggunakan material logam yang dimensi keseluruhannya adalah 158 x 76,77 x 5,94 mm.

Dengan segala spesifikasi yang dibawa, ponsel ini diharapkan bakal dibanderol dengan harga USD 500. Gambar lengkap bocoran bisa dilihat melalui link sumber.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *