OPPO Joy 3 Segera Sambangi Indonesia

Kolom Gadget – Oppo akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya OPPO Joy 3 di Indonesia. Ponsel ini akan mulai dipasarkan minggu kedua bulan Juli 2015 ini.

Satu lagi ponsel terbaru Oppo yang akan diluncurkan di Indonesia. Ponsel ini adalah OPPO Joy 3, sebuah smartphone yang akan dilepas ke pasaran Indonesia pada pekan kedua bulan Juli ini. Anda yang belum tau, OPPO Joy 3 menjadi smartphone yang kokoh dengan frame terbuat dari bahan logam yang solid.

Saat dipasarkan di Indonesia, Oppo membanderol ponsel ini dengan harga Rp 1.899.000. Dengan harga itu, anda bisa mendapatkan sebuah ponsel dengan spesifikasi layar 4,5 inci dan dibekali dengan dapur pacu berupa prosesor quad-core 1.3GHz didampingi RAMM 1GB. Ponsel ini juga dibekali dengan kamera 5MP yang tertancap di sisi belakang ponsel ini. Oppo juga membenamkan sensor 2MP di sisi depan ponsel berfitur PureImage 2.0.

OPPO Joy 3 membawa fitur dual-SIM 3G serta dibekali dengan penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 32GB. Oppo membundel ponsel ini dengan baterai 2.000 mAh dan tersedia dalam pilihan warna putih klasik dan abu-abu doff.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *