OnePlus 2 Dikonfirmasi Bawa RAM 4GB LPDDR4

Kolom Gadget – OnePlus baru saja mengumumkan informasi lainnya terkait smartphone baru mereka OnePlus 2. Ponsel ini sudah dipastikan membawa RAM 4GB berjenis LPDDR4 yang merupakan generasi lanjutan dari LPDDR3.

Setelah sebelumnya dikonfirmasi OnePlus 2 bakal dibanderol dengan harga tak lebih dari USD 450, kini kita mendapatkan informasi lainnya terkait spesifikasi ponsel ini. Masih seperti biasa dengan mengunggah sebuah gambar teaser, OnePlus mengumumkan bahwa OnePlus 2 akan membawa RAM 4GB.

Dengan ditambahkannya RAM 4GB, maka OnePlus 2 akan memiliki RAM 1GB lebih besar dari pendahulunya. Selain itu, ini juga akan membuat OnePlus 2 berdiri sejajar dengan flagship lainnya yang juga membawa RAM dengan besaran yang sama. Apalagi OnePlus 2 menggunakan RAM berjenis LPDDR4 yang merupakan versi lebih baik dari memori LPDDR3.

Sejauh ini OnePlus sudah mengkonfirmasi beberapa fitur OnePlus 2 diantaranya adalah digunakannya chipset Snapdragon 810, sensor sidik jari, mendukung virtual reality, dan penggunaan USB Type-C. OnePlus mungkin masih akan terus membocorkan informasi lainnya terkait OnePlus 2 ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *