Lembar Spesifikasi Samsung Galaxy J2 SM-J200F Bocor!

Kolom Gadget – Samsung Galaxy J2 yang diberi nomor model SM-J200F akan menggantikan posisi Samsung Galaxy J1 sebagai ponsel entry-level. Spesifikasi lengkap ponsel ini pun baru saja terungkap.

Samsung Galaxy J2 akan menjadi generasi terbaru dari Samsung Galaxy J1. Sebuah ponsel yang masih dibanderol dengan harga murah sama seperti pendahulunya. Setelah sebelumnya sempat muncul bocoran yang memuat beberapa spesifikasi Samsung Galaxy J2, kini kita menemukan bocoran lengkap spesifikasi ponsel ini.

Peningkatan jelas terlihat di sektor layar, RAM, dan memori penyimpanan yang meningkat 2 kali lipat. Termasuk kapasitas baterai yang lebih ditingkatkan dan dua prosesor menjadi quad-core. Tak sekedar perankat keras, perangkat lunak Samsung Galaxy J2 juga meningkat dengan diadopsikannya Android 4.4 KitKat.

Samsung Galaxy J2 dikatakan bakal hadir dengan membawa layar 4,5 inci beresolusi 800 x 480 piksel dengan chipset 32-bit buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 3475 dengan CPU quad-core 1,2GHz didampingi RAM 1.5GB dan ROM 8GB yang bisa di upgrade. Kamera utamanya beresolusi 5MP sebagai kamera utama dan 2MP kamera sekunder. Ponsel ini berdimensi 136 x 69 x 8.3 mm dan dibundel baterai 2.000 mAh.

Samsung Galaxy J2 diprediksi bakal dipasarkan di India pertama kalinya yang kemudian menyusul negara berkembang lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *