HTC Aero Dikabarkan Membawa Layar Quad HD Berlapis Gorilla Glass 4

Kolom Gadget – Smartphone baru HTC yang disebut dengan kode Aero sudah sering terdengar. Belakangan tersiar kabar bahwa HTC Aero akan membawa layar beresolusi Quad HD berlapis Gorilla Glass 4.

Belakangan kita telah menerima banyak informasi tentang HTC Aero, smartphone baru HTC yang akan membantu HTC untuk meningkatkan penjualan HTC yang saat ini memang sedang merosot tajam. Kabar terbaru, HTC Aero dikatakan bakal membawa layar beresolusi Quad HD dengan diagonal yang masih tersamarkan.

Dengan digunakannya panel QHD, maka HTC Aero akan menjadi salah satu dari beberapa smartphone HTC lainnya yaitu One M9+, One Me dan J Butterfly yang dibekali dengan layar beresolusi QHD ini. Tak cuma resolusi yang tinggi, layar HTC Aero juga dikabarkan berlapis perlindungan dari Gorillan Glass 4 dengan layar yang menggunakan kaca lengkung 2.5D.

Namun perlu dicatat bahwa informasi yang kita terima ini sejauh ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya sehingga kemungkinan hanya rumor belaka juga ada. Semua hal terkait HTC Aero diharapkan bakal terungkap pada bulan November, saat dimana ponsel ini diperkirakan bakal dirilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *