Asus Zenfone 2 dan Xiaomi Redmi 2 Untuk Pasar Brazil Akan Diproduksi Foxconn (Rumor)

Kolom Gadget – Menurut rumor yang baru saja beredar, Foxconn kabarnya akan memproduksi smartphone Xiaomi Redmi 2 dan Asus Zenfone 2 dalam memenuhi permintaan kedua smartphone di Brasil.

Asus dan Xiaomi, dua produsen smartphone yang memang sedang naik daun. Kedua perusahaan berhasil meraih minat banyak konsumen dengan produk ponsel mereka dengan produk-produk murah namun dengan kualitas yang baik.

Menurut rumor yang terdengar, kedua perusahaan berencana meluncurkan smartphone terbaru mereka Asus Zenfone 2 dan Xiaomi Redmi 2 di Brasil. Namun untuk memenuhi permintaan di negara tersebut, Xiaomi dan Asus mempercayakan produksi kedua ponsel kepada Foxconn, perusahaan manufaktur yang juga menjadi pabrik pembuat ponsel utama bagi produk iPhone milik Apple.

Meski menjadi pabrik utama pembuat iPhone, bukan berarti Foxconn tidak memproduksi smartphone dari vendor lain, karena perusahaan ini juga menerima pesanan dari perusahaan lainnya.

Isu tentang kerjasama Foxconn dengan Xiaomi sendiri sudah terdengar sejak awal tahun ini, dimana saat itu dikabarkan bahwa Foxconn akan bekerjasama dengan Xiaomi untuk membangun pabrik manufaktur di Brasil. Sehingga tidak aneh jika isu tentanng Foxconn yang akan memproduksi Redmi 2 di Brasil mulai terdengar. Meski begitu, kabar ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Terlepas dari benar-tidaknya rumor ini, hubungan kerjasama Foxconn-Xiaomi sendiri mulai berkumandang kembali. Dikabarkan bahwa kesepakatan tersebut akan memperluas jangkauan Xiaomi secara global.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *