Xiaomi Redmi 1S Diperbarui, Bawa MIUI 6 yang Lebih Stabil

Kolom Gadget – Xiaomi baru saja memperbarui perangkat lunak smartphone Xiaomi Redmi 1S miliknya dengan ROM baru MIUI 6. Untuk saat ini hanya beberapa pengguna yang sudah menerima ROM MIUI 6 ini.

Pengguna smartphone Xiaomi Redmi 1S seharusnya akan menerima pembaruan perangkat lunak oleh Xiaomi dalam waktu dekat karena Xiaomi telah meluncurkan pembaruan yang akan membawa ROM kustom baru untuk ponsel ini.

MIUI 6 adalah ROM kustom yang akan diterima oleh pengguna Xiaomi Redmi 1S. Menurut laporan dari beberapa pengguna Xiaomi Redmi 1S di forum resminya, ROM ini sudah diterima oleh beberapa pengguna. ROM dengan nomor bangun 6.6.1.0 ini mungkin juga akan diterima oleh lebih banyak pengguna dalam beberapa minggu-bulan ke depan.

Anda yang belum tau, MIUI 6 adalah ROM terbaru Xiaomi yang bulan Februari lalu telah dirilis untuk Xiaomi Redmi 1S meski masih dalam bentuk beta. Namun kini bangun yang lebih stabil dari MIUI 6 akan segera digulirkan oleh Xiaomi keseluruh pengguna Xiaomi Redmi 1S diseluruh dunia melalui OTA (over-the-air). Dengan waktu pengujian yang panjang, versi terbaru MIUI 6 ini seharusnya sudah lebih stabil.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *