UMI Zero 2 Jadi Ponsel Android Dual-Screen Ketiga di Dunia

Kolom Gadget – Selain YotaPhone 1 dan YotaPhone 2, tampaknya akan ada satu lagi smartphone Android yang dibekali dengan dual layar di sisi depan dan belakang ponsel yaitu UMI Zero 2.

Anda tentu pernah mendengar tentang YotaPhone 1 dan YotaPhone 2, sebuah ponsel dengan dua layar tersemat di sisi depan dan belakang ponsel. Ponsel dua layar ini tampaknya juga ditiru oleh UMI, produsen ponsel asal Tiongkok.

UMI baru saja mengunggah sebuah gambar teaser yang memperlihatkan desain smartphone UMI Zero 2 dengan dua layar. Layar pertama sama seperti kebanyakan ponsel Android lainnya, yang menurut kabar bakal membawa layar 5,2 inci beresolusi 1080p. Sementara layar sekunder adalah layar E-Ink yang disematkan di bagian punggung ponsel.

Tak ada infonrmasi lebih lanjut, namun dari rumor sebelumnya UMI Zero 2 sepertinya bakal membawa chipset MediaTek MT6752 dengan didampingi RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB. Kameranya berkekuatan 13MP di sisi belakang dengan kamera 8MP didepannya. Ponsel ini diharapkan bakal dijual dengan harga sebesar USD 500 atau sekitar Rp 6,6 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *