Tak Cuma Zenfone Go, Asus Pegasus 2 Plus X550 Juga Sedang Dipersiapkan

Kolom Gadget – Asus rupanya tak hanya mengerjakan smartphone Asus Zenfone Go untuk pasar entry-level, tetapi juga Asus Pegasus 2 Plus X550 yang kabarnya akan diluncurkan pekan ini.

Anda tentu sudah mendengar rencana Asus menghadirkan Asus Zenfone Go untuk pasar entry-level. Ponsel ini memang belum diresmikan, namun informasinya sudah beredar di zagat maya. Namun ternyata tak cuma Zenfone Go saja, Asus rupanya juga akan segera meluncurkan smartphone lainnya Asus Pegasus 2 Plus X550 dalam waktu dekat.

Menurut informasi yang dilansir dari Fonearena (06/07/2015), Asus Pegasus 2 Plus X550 akan memulai debutnya akhir pekan ini disebuah pameran di Tiongkok. Ponsel ini akan tersedia dalam varian warna rose gold dan putih serta menjalankan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Dari segi dapur pacu, Asus Pegasus 2 Plus X550 dibekali dengan prosesor octa-core 64-bit dari Snapdragon 615 yang juga didampingi oleh RAM 3GB untuk memacu kinerja. Ponsel ini juga menawarkan layar 5,5 inci beresolusi full HD serta mengemas kamera 13MP sebagai kamera utama dan 8MP kamera selfie. Ponsel ini dibundel dengan baterai 3.030 mAh. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai harga Asus Pegasus 2 Plus X550 saat ini.

 Asus Pegasus 2 Plus 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *