Harga Xiaomi Redmi 2 Mungkin Bakal Dijual Lebih Murah di India

Kolom Gadget – Xiaomi baru saja mengunggap sebuah gambar teaser untuk sebuah acara yang akan diadakan hari ini, dan sepertinya akan mengumumkan dipangkasnya harga Xiaomi Redmi 2 di India.

Apa yang anda pikirkan dari gambar teaser yang terlihat dibawah? Tentu banyak spekulasi dan setiap orang memiliki pemikiran sendiri-sendiri. Yang jelas, gambar tersebut diunggah oleh akun resmi Xioami India di Facebook.

Gambar tersebut seperti menuliskan “INR 5,999”, hanya saja tidak begitu jelas karena gambar tersebut hanya menampilkan separuhnya saja. Selain itu juga tertulis “TO DO:. PAINT THE TOWN RED”. Tidak ada kejelasan mengenai gambar tersebut, namun Xiaomi akan segera mengungkapnya pada tanggal 7 Juli pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Dari banyaknya spekulasi yang terdengar, satu diantaranya dan yang paling memungkinkan adalah Xiaomi mungkin akan memangkas harga Xiaomi Redmi 2. Ponsel ini diluncurkan pada bulan maret lalu, dan saat ini dijual seharga INR 6,999 di toko online India, Flipkart. Penurunan harga mungkin lebih dikarenakan diluncurkannya smartphone Xiaomi Redmi 2A di India. Namun apapun itu, kita akan melihatkan dalam hitungan jam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *