Harga OnePlus 2 Dipastikan Tak Lebih Dari 450 USD

Kolom Gadget – OnePlus baru saja mengunggah sebuah gambar teaser di akun Twitter resminya. Gambar ini memperlihatkan Pete Lau, CEO OnePlus yang mengungkap harga OnePlus 2 tak kurang dari USD 450.

Teaser demi teaser telah diluncurkan oleh OnePlus terkait smartphone terbaru mereka OnePlus 2. Ponsel ini sebelumnya tekah dikonfirmasi melalui teaser oleh OnePlus bakal dibekali dengan sensor sidik jari (Fingerprint ID), USB Type-C, mendukung virtual reality melalui cardboard, dan mengandalkan chipset Snapdragon 810.

Namun terbaru, melalui akun Twitter resminya OnePlus mengunggah sebuah gambar teaser baru yang mengungkap bahwa OnePlus 2 akan dibanderol dengan harga tak lebih dari USD 450 atau sekitar Rp 6 juta.

Selain bocoran harga diatas yang diungkap oleh OnePlus sendiri, kita perlu kembali ke beberapa minggu yang lalu. Karena OnePlus juga pernah mengungkap bahwa ponsel mereka akan dijual dengan harga tak kurang dari USD 322 atau sekitar Rp 4,3 juta. Itu artinya, OnePlus 2 akan dibanderol dengan harga antara Rp 4,3 juta sampai Rp 6 juta.

Generasi terdahulunya sendiri, OnePlus One dibanderol dengan harga USD 299 untuk model 16GB saat pertama kali dluncurkan. Namun kini OnePlus One dibanderol USD 249. Bagi anda yang belum tau, OnePlus 2 akan dirilis pada tanggal 27 Juli mendatang disebuah acara yang akan disajikan dengan pengalaman virtual reality.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *