GFXBench Deteksi Snapdragon 615 di LG G4 S

Kolom Gadget – LG G4 S yang sebelumnya terdengar akan menjadi ponsel terbaru LG tertangkap tangan sedang diuji di situs GFXBench. Dari data yang ditampilkan, LG G4 S bakal membawa chipset Snapdragon 615.

Kabar terbaru datang dari GFXBench yang lagi-lagi mengungkap detail spesifikasi smartphone LG G4 S. Menurut data spesifikasi yang terdeteksi oleh ssitem GFXBench, smartphone ini menggunakan Snapdragon 615 sebagai chipset-nya. Namun tak sekedar dapur pacu, beberapa spesifikasi lainnya juga ditampilkan.

LG G4 S menurut GFXBench dibekali dengan prosesor octa-core dari Snadpragon 615 milik Qualcomm dengan GPU yang terintegrasi adalah Adreno 405 dan menawarkan layar 5,2 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang artinya layarnya memiliki kepadatan 424ppi. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 2GB yang cukup lega serta membawa dua buah kamera beresolusi 5MP di sisi depan dan 8MP di sisi belakangnya.

Untuk saat ini, informasi yang baru terungkap hanya sebatas beberapa hal diatas saja sementara informasi lainnya masih belum terungkap. Namun hingga ponsel ini dirilis, bocoran demi bocoran LG G4 S mungkin akan terus terungkap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *