Game ‘To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess’ Untuk PS Vita Dirilis 5 September

Kolom Gadget – Melalui majalah majalah Jump SQ,, game terbaru ‘To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess’ akhirnya diumumkan untuk rilis pada tanggal 5 September mendatang.

Musim keempat dari anime To Love-Ru, atau musim kedua dari To Love-Ru Darkness saat ini sedang tayang di TV (Jepang). Namun selain seri anime, juga sedang digarap video game untuk anime ini yaitu To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess. Jika anda menantikan game yang satu ini, maka tahun ini anda akan bisa memainkannya.

Menurut informasi dari majalah Jump SQ seperti dilansir dari ANN (05/07/2015), game yang dikhususkan untuk PS Vita ini akan segera dirilis, tepatnya pada tanggal 5 November. Game racikan Furyu ini sepenuhnya akan menjadi game simulasi kencan (dating Sim) yang dinantikan oleh banyak penggemar Toraboru (sebutan lain untuk To Love-Ru di Jepang).

To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess akan tersedia dalam tiga versi yaitu versi download, standar dan limited edition. Versi download dibanderol dengan harga sebesar JPY 6480 (sekitar Rp 715 ribu), versi standar JPY 6980 (sekitar Rp 770 ribu), dan limited edition sebesar JPY 8980 (sekitar Rp 990 ribu).

Dalam game ini akan disajikan 11 karakter wanita yang bisa anda (sebagai Rito) kencani. Disini, menceritakan tentang Rito yang hilang ingatan dan membuatnya tak bisa mengingat apapun setelah pertemuannya dengan Lala. Hilangnya ingatan karakter pria utama membuat para harem meluapkan perasaan mereka terhadap Rito.

 Game 'To Love-Ru -Trouble- Darkness True Princess' Untuk PS Vita Dirilis 5 September

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *